Jumat, 23 Desember 2011

Harapan ku dan temanku

aku dan temanku mempunayi masalah yang sama dengan orang tua ku?
kami memiliki pasangan masing2 dan masalah yang sama. kami tidak direstui oleh orang tua kami.
kami tidak tahu alasan kenapa alasan mereka tidak menyetujui hubungan / kisah asmara dengan pacar kami.
orang tuaku mengingin aku mempunyai pacar yang minimal sepadan dengan aku dan memiliki derajat yang tinggi.
tapi menurut ku, itu tidak mungkin jika aku tidak menyayanginya dan percuma memilikin derajat yang tinggi
yang aku butuhkan bukan  harta dan tahta. tapi cinta dan kasih sayang  kare na aku yakin cinta dan kasih sayang yang tulus itu membuat aku kuat dan akan melindungi ku kapan aza.
lain lagi halnya dengan masalah yang dihadapi oleh temanku. dia tidak direstui karena perbedaan umur yang terlampau jauh. orang tuanya tidak menyetujuinya karena mereka khwatir kalau pasangannya itu telah memiiki pasangan sebelumnya.
m,enurutku cinta bisa datang pada siapa aza dan kapan aza. tanpa melihat siapa dy, perbedaan umur, harta, arentahta dan jabatan.
karena pada dasarnya cinta adalah anugrah, yang memberikan kehangatan bagi siapa saja yang memiliki cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar